RACE Forum
Welcome to Forum Online RACE

Silahkan mendaftar untuk akses penuh Forum ini

Salam Hangat



 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Similar topics
BannerFans.com http://www.facebookloginhut.com/facebook-login/
http://www.facebookloginhut.com/facebook-login/
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
cosmo
 
ekka RA09
 
Galuh RA09
 
kangkung
 
kuzzman
 
Drew
 
scmbgsuckfreedom
 
kahim'09
 
Admin
 
itsmectie
 
Latest topics


Share | 
 

 butuh player(refri only)...!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
alfhy'08
Maba
Maba


Jumlah posting : 8
Join date : 11.09.11

PostSubyek: butuh player(refri only)...!!   Sun Sep 11, 2011 12:14 pm

di cari pemain keyboard (kalo ada yang bisa maen saxophon lebih bagus lagi)


Terakhir diubah oleh alfhy'08 tanggal Sun Sep 11, 2011 3:03 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kahim'09
Kahim
Kahim
avatar

Jumlah posting : 28
Join date : 11.09.11
Age : 27
Lokasi : banteng 69 bandung

PostSubyek: Re: butuh player(refri only)...!!   Sun Sep 11, 2011 1:29 pm

temen ane anak upi ada gan, ntr ditanyain dia udah gabung ma group band lain ato ga nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfhy'08
Maba
Maba


Jumlah posting : 8
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: butuh player(refri only)...!!   Sun Sep 11, 2011 2:46 pm

ini cuma buat anak refri aja gan ,sekalian mau nyari pengganti vocalist saya (dea08)
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kahim'09
Kahim
Kahim
avatar

Jumlah posting : 28
Join date : 11.09.11
Age : 27
Lokasi : banteng 69 bandung

PostSubyek: Re: butuh player(refri only)...!!   Sun Sep 11, 2011 2:55 pm

Quote :

ini cuma buat anak refri aja gan ,sekalian mau nyari pengganti vocalist saya (dea08)
hehehe



dikira terbuka untuk luar juga


adain ajang pencari bakat ajang gan di refri biar kelihatan bibit"nya,hhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfhy'08
Maba
Maba


Jumlah posting : 8
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: butuh player(refri only)...!!   Sun Sep 11, 2011 2:59 pm

pengen nya sih gitu , tapitakut ...

tar di ikra sombong gan.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 27
Join date : 08.10.10

PostSubyek: Re: butuh player(refri only)...!!   Sun Sep 11, 2011 6:49 pm

ayo adain acara pencarian bibit unggul nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://race.forumtwilight.com
alfhy'08
Maba
Maba


Jumlah posting : 8
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: butuh player(refri only)...!!   Tue Sep 13, 2011 9:17 am

kalo emang mau di adain hayuu weee...
sekalian kita bikin pensi kecil-kecilan ,,,yaaaa buat refri aja dulu..

itung-itung warming up buat acara gede nya gan ... gimana ??? gamana ?? satuju ?? hehehehe


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfhy'08
Maba
Maba


Jumlah posting : 8
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: butuh player(refri only)...!!   Tue Sep 13, 2011 9:27 am

oiyaa agan-agan sekalian .... kmarin saya sempat baca ..kata nya ada yang bisa maen saxophon ...sapa ??? kali aja bisa di ajak kerjasama..hehehe
hatur nuhun aahh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 27
Join date : 08.10.10

PostSubyek: Re: butuh player(refri only)...!!   Tue Sep 13, 2011 4:20 pm

kurang tau tuh sapa yang bisa .

sok deerr atuh mana yeuh acara nyah ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://race.forumtwilight.com
alfhy'08
Maba
Maba


Jumlah posting : 8
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: butuh player(refri only)...!!   Tue Sep 13, 2011 11:42 pm

sok ngarumpul heulaaa...
di obrolkan biar terencana dngan mantap...lagian fasilitas udah ada kan ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: butuh player(refri only)...!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
butuh player(refri only)...!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» jual cepat, Butuh Uang, Knalpot R9 New monza Blue - BANDUNG / JNE
» [ASK] BUTUH BERAPA FRAGMENT BUAT JADI HERPER?
» yang butuh ban besar 160 belakang n 120 depan murah masuk sini bro....
» JUAL MACAM2 KNALPOT NINJA 250 MURAH BANGET
» modif ninja newbie

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RACE Forum :: Pilih room di bawah :: Musik-
Navigasi: